Voucher Google Play Tersedia di Go-Jek dan Tokopedia

Ilustrasi voucher Google Play. (Istimewa - Tokopedia)
21 Desember 2017 14:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Pengguna Tokopedia dapat melakukan pembelian dengan masuk ke bagian voucher-game.

Solopos.com, JAKARTA – Google mengumumkan kode voucher Google Play dengan nominal terkecil Rp 20.000 telah tersedia bagi pengguna Gojek dan Tokopedia. Selain itu, tersedia juga nominal yang berkisar dari Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 300.000 hingga terbesar Rp 500.000.

"Untuk pengguna aplikasi Gojek Anda dapat melakukan pembelian kode voucher Google Play dengan masuk ke menu Go-Bills, lalu pilih nominal yang Anda inginkan kemudian lakukan transaksi pembayaran dengan Go-Pay," tulis Google dalam keterangannya yang dikutip Antara, Kamis (21/12/2017).

Sementara itu, pengguna Tokopedia dapat melakukan pembelian dengan masuk ke bagian voucher-game, lalu pilih ikon Google Play dan pilih nominal kode voucher, kemudian tentukan metode pembayaran yang diinginkan.

Selain Gojek dan Tokopedia, kode voucher Google Play dengan nominal Rp 20.000 dapat ditemukan di gerai-gerai Indomaret, Codashop, Unipin, GOC.id, dan Indomog.

Kode Voucher Google Play dapat digunakan untuk membeli aplikasi dan konten digital, serta penawaran yang ada di dalam aplikasi dan game.

"Kami berharap kedatangan kode voucher Google Play dengan nominal Rp 20.000 yang tersedia di Gojek dan Tokopedia ini akan semakin memudahkan Anda berbagi dan menikmati film, buku, aplikasi, dan game favorit Anda tanpa harus menggunakan kartu kredit," tutup Google.

Tokopedia