Instagram Uji Coba Komentar Mirip Facebook

Fitur komentar baru di Instagram (Engadget)
22 Desember 2017 23:10 WIB Redaksi Solopos Teknologi Share :

Instagram tengah mengembangkan kolom komentar yang mirip Facebook.

Solopos.com, SOLO – Instagram menguji coba fitur baru. Pengguna bisa melihat perubahan di kolom komentar yang mirip dengan Facebook.

Sebelumnya untu memberikan komentar, pengguna harus mengklik ikon bulat di tengah ikon Love dan panah untuk direct message. Dengan adanya pembaruan ini, pengguna bisa langsung memberikan komentar secara langsung.

Dikutip Okezone dari Phone Arena, Jumat (22/12/2017), kolom komentar akan muncul secara otomatis dalam beberapa detik. Sehingga untuk menampilkannya, pengguna harus berada di sebuah unggahan dalam beberapa saat hingga kolom tersebut muncul.

Adapun tampilannya, berupa kolom panjang berbentuk lonjong bertuliskan "Add a comment...". Di samping kirinya, terdapat foto si pengguna.

Fitur tersebut sudah bisa dilihat oleh pengguna Instagram di IOS. Fitur itu juga telah tampil di Instagram versi Android.

Instagram juga telah menggulirkan fitur baru bernama Follow Hashtag. Melalui fitur ini, pengguna bisa melihat unggahan akun lain meski tak mengikutinya. Foto yang berasal dari hashtag yang diikuti, akan muncul pada halaman utama. Bedanya, foto profil pada sebuah akun menampilkan simbol #.

Tokopedia