Flash Sale Redmi 5A Terjual Habis dalam 3 Menit di Lazada

Peluncuran Xiaomi Redmi 5A di Ritz Carlton Jakarta, Rabu (20/12/2017). (Rheisnayu Cyntara/JIBI - Harian Jogja)
28 Desember 2017 23:45 WIB Redaksi Solopos Teknologi Share :

Flash Sale laris manis di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran ponsel murah Redmi 5A di situs belanja online Lazada disambut antusias oleh pencinta Xiaomi di Tanah Air. Dijual seharga Rp999.000, ponsel cerdas tersebut terjual habis dalam tiga menit di flash sale.

Achmad Alkatiri selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/12/2017) mengatakan, pihaknya sangat senang bisa berbagi hasil penjualan produk Redmi 5A yang habis terjual dalam waktu tiga menit. Produk ini hanya tersedia online secara ekslusif di Lazada.co.id.

"Hasil penjualan ini juga membuktikan bagaimana Redmi 5A dapat menarik perhatian banyak konsumen Lazada di seluruh Indonesia. Untuk Anda yang belum berhasil mendapatkan Redmi 5A, jangan kecewa, karena dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya. Jadikan momentum akhir tahun ini lebih berarti dan berikan hadiah terbaik untuk orang terkasih," ujarnya seperti dikabarkan Antara, Kamis.

Sementara Steven Shi, Xiaomi Head of South Pacific Region and Indonesia Country Manager menyatakan pihaknya sangat gembira dengan sambutan dan antusiasme masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi di flash sale Redmi 5A hari ini.

"Hasil yang luar biasa ini menunjukkan Redmi 5A telah berhasil menciptakan sebuah gebrakan di dalam industri smartphone di Indonesia. Redmi 5A menyatukan semua mimpi kami untuk dapat memperkenalkan teknologi luar biasa yang dapat membawa perubahan nyata bagi banyak penduduk Indonesia,” katanya.