Ingat Wanita Pakai Henna Buat Masker? Ini Foto Wajah Aslinya

Masker hena (Facebook)
30 Desember 2017 05:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Teknologi Share :

Akun Ziaa Syar’i viral karena mengunggah kabar dirinya salah memakai henna untuk masker.

Solopos.com, SOLO – Kabar seorang wanita salah mengaplikasikan henna untuk masker wajah belum lama ini viral di Internet. Posting-an di Facebook memperlihatkan wajah wanita tersebut menghitam karena henna. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, foto wajah si perempuan kini viral.

Wajah yang menghitam karena henna diunggah akun Ziaa Syar’i di grup Facecbook Panti Jomblo. Dalam unggahannya, Ziaa menuliskan dirinya mengira henna sebagai masker wajah. Alhasil wajah Ziaa menghitam kecokelatan. Baca juga: http://solopos.com/?p=880472">Gunakan Hena Sebagai Masker, Wajah Wanita Ini Menghitam

Peristiwa itu sontak viral, warganet mulai menghujani dengan berbagai komentar seperti mempertanyakan kebenaran peristiwa itu, cara Ziaa menghapus henna dari wajah, hingga penasaran dengan wajah Ziaa.

Ditelusuri Solopos.com, Jumat (29/12/2017) di akun Ziaa Syar’i, perempuan yang belum diketahui domisilinya itu cukup kerap mengunggah foto. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut dirinya cantik.

[caption id="attachment_880863" align="aligncenter" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/12/Foto-di-akun-Ziaa-Syari-Facebook.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/12/Foto-di-akun-Ziaa-Syari-Facebook-370x244.jpg" alt="Foto di akun Ziaa Syar'i (Facebook)" width="370" height="244" /> Foto di akun Ziaa Syar'i (Facebook)[/caption]

“Bidadari surga,” tulis Lalu Ansori Mederlan.

“Aduh cantikmu,” tulis Riccy Sow.

Saat ditelusuri di Facebook, foto-foto Ziaa semuanya menggunakan jilbab. Di biodata akun Ziaa Syar’i ada tautan Instagram dengan user name @Ziaasyrf. Namun, saat ditelusuri Solopos.com akun tersebut berisi foto-foto perempuan tanpa jilbab. Sekilas foto-foto tersebut mirip dengan Ziaa Syar’i.

Tokopedia