Iphone SE Dirilis Paruh Pertama 2018

15 Januari 2018 12:10 WIB Teknologi Share :

Iphone SE 2 akan menggunakan kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan lima megapiksel.

Solopos.com, CUPERTINO –Iphone SE 2 ini diprediksi akan dirilis pada paruh pertama tahun 2018 dan dirakit secara eksklusif oleh produsen Taiwan Wistron di pabriknya di Bengaluru, India.

Laporan terbaru dari sejumlah media teknologi menyebut generasi kedua Iphone SE akan datang dengan panel kaca di bagian belakang yang membantu memudahkan pengisian daya nirkabel. Laporan tersebut juga menyertakan spesifikasi dari Iphone SE 2.

Dilansir Macrumors, Senin (15/1/2018), kabarnya, ponsel ini akan didukung oleh chip A10 Fusion dari Apple, dengan RAM 2GB, dan pilihan kapasitas penyimpanan 32 GB atau 128 GB.

Di sektor fotografi, Iphone SE 2 akan menggunakan kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan lima megapiksel. Sementara di sumber dayanya, terdapat baterai berukuran 1.700 mAh.

Langkah Apple untuk merilis Iphone SE 2 bisa dibilang sebagai tindakan penyegaran produk. Pasalnya, Apple belum benar me-refresh Iphone SE sejak diluncurkan kembali pada bulan Maret 2016.

Tak hanya Iphone SE 2, Apple juga kabarnya akan merilis ponsel lain tahun ini. Rumor menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan Iphone X berlayar 5.8 inci baru dan Iphone OLED kedua yang berukuran 6,5 inci.

Di samping kedua Iphone OLED ini, Apple juga dikatakan berencana mengenalkan Iphone berlayar 6.1 inci dengan layar LCD, yang diposisikan sebagai perangkat yang lebih terjangkau dengan target pasar low-end dan mid-range.

Tokopedia