Whatsapp Akan Hadirkan Notifikasi Mention

15 Januari 2018 18:45 WIB Teknologi Share :

Whatsapp akan menghadirkan notifikasi bagi pengguna yang mendapatkan mention.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pesan populer Whatsapp akan menambahkan fitur baru berupa nofikasi pengguna yang ditandai dalam suatu obrolan.

Dilansir Okezone dari WA Beta Info, Senin (15/1/2018), meski memberikan fitur notifikasi, pemberitahuan itu tidak akan muncul sebagaimana pemberitahuan pesan baru Whatsapp. Situs tersebut menyebutkan notifikasi itu akan muncul di dalam aplikasi Whatsapp.

Notifikasi hanya berupa angka saja. Ketika Anda membuka obrolan grup, notifikasi akan muncul di pojok kanan bawah dan angkanya menyesuaikan jumlah pengguna yang menandai Anda. Baca juga: http://solopos.com/?p=884853">Whatsapp Uji Coba Fitur Ubah Panggilan Suara ke Video Call

Selanjutnya Anda bisa menekan tombol itu dan Whatsapp akan menampilkan pesan pertama yang menandai Anda. Anda juga bisa mengetuk ikon notifikasi itu, untuk melihat pesan lain yang menandai Anda hingga habis.

Fitur ini tentu akan membantu Anda mengetahui topik apa yang membuat Anda ditandai. Dengan fitur ini, Anda tak akan lagi ketinggalan untuk membalas obrolan yang menandai Anda.

Fitur notifikasi Mention Whatsapp sendiri masih bergulir dalam update Whatsapp versi beta. Tak jelas kapan perusahaan akan merilisnya secara global. Baca juga: http://solopos.com/?p=884449">Curiga Nomor Anda Diblokir Teman di Whatsapp? Ini Ciri-cirinya

Selain notifikasi Mention, WA Beta Info juga membocorkan fitur unik lainnya. Whatsapp akan menghadirkan dukungan stiker dalam aplikasinya.

Stiker ini baru hadir dalam Whatsapp versi beta. Fitur itu tentunya akan semakin membuat pengguna betah mengoperasikan Whatsapp.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Senin (15/1/2018). Whatsapp berencana merilis paket stiker Facebook. Beberapa stiker itu yakni Unchi dan Rollie yang diimplementasikan di Facebook dan Messenger. Baca juga: http://solopos.com/?p=882264">Instagram Stories Bakal Terhubung Whatsapp

Artinya, Anda akan memiliki kemampuan mewarnai obrolan dengan stiker ataupun emoji. Beberapa stiker kemungkinan akan hadir secara default setelan Anda melakukan update, sementara stiker lainnya perlu diunduh terlebih dahulu.

 

 

Tokopedia