Die With Me, Aplikasi Pesan yang Bisa Dipakai Saat Smartphone Sekarat

25 Januari 2018 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Inilah Die With Me, aplikasi pesan yang bisa dipakai saat smartphone sekarat.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pesan singkat yang ada di smartphone tengah naik daun. Hampir semua orang menggunakan aplikasi tersebut untuk berkomunikasi. Ada banyak aplikasi pesan singkat yang bisa dipakai, mulai dari Whatsapp, Telegram, hingga Wechat.

Sayangnya, semua aplikasi itu biasanya membuat baterai ponsel cepat habis. Jika baterai sudah lemah atau nyaris habis, Anda tidak akan bisa memakai aplikasi tersebut. Mengalami hal seperti ini di saat penting tentu sangat menyebalkan bukan? Baca juga: http://solopos.com/?p=887430">Whatsapp Uji Coba Fitur Pembayaran Langsung Lewat Aplikasi

Jangan khawatir, seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini ada aplikasi yang bisa dipakai saat smartphone sekarat, yakni Die With Me. Aplikasi yang satu ini baru bisa dipakai jika baterai ponsel tinggal lima persen.

Aplikasi unik itu dibuat berdasarkan pengamalan si pengembang yang mengalami kejadian tak menyenangkan gara-gara baterai ponselnya lemah. "Aku pernah mengalami situasi yang sulit akibat baterai ponsel yang sekarat. Aku berada di kota asing dan harus mencari tempat menginap. Sayang, saat itu aku tidak bisa menghubungi siapapun karena baterai ponselku sekarat. Pada saat itulah aku mendapat gagasan membuat aplikasi chatting yang bisa dipakai di saat baterai ponsel lemah," ungkap juru bicara pihak pengembang aplikasi Die With Me, Dries Depoorter, kepada Digital Trends seperti dilansir Oddity Central, Rabu (24/1/2018). Baca juga: http://solopos.com/?p=887079">Ini Sejumlah Fitur di Whatsapp Bussiness

Saat ini, aplikasi Die With Me bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Sampai saat ini, aplikasi ini telah diunduh sekitar 1.000 kali. Namun, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp16.000 untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Tokopedia