Vivo Pamer Smartphone Xplay 7 dengan RAM 10GB

31 Januari 2018 13:45 WIB Teknologi Share :

Xplay 7 akan hadir dengan RAM 10GB dan memiliki storage 512GB.

Solopos.com, BEIJING – Salah satu vendor ponsel, Vivo tampaknya ingin mengusung ponsel dengan RAM paling besar saat ini, yakni 10GB. Menurut gambar terbaru yang di-posting di Weibo, menunjukkan Vivo Xplay 7 dengan informasi spesifikasi.

Dilaporkan Ubergizmo, Selasa (30/1/2018), apabila ini akurat, Xplay 7 akan hadir dengan RAM 10GB dan memiliki storage 512GB. Dengan spesifikasi tersebut, diduga ponsel akan hadir dengan banderol yang tidak murah.

Storage 512GB tampaknya masuk akal, karena pada Desember 2017 Samsung mengumumkan bahwa mereka telah mulai memproduksi secara massal solusi penyimpanan tertanam 512GB. Vivo boleh jadi yang akan memakai teknologi ini.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa Vivo menunjukkan teknologi fingerprint di layar pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018. Teknologi tersebut akan disematkan Vivo pada smartphone terbarunya Vivo X20 Plus UD.

Fitur utama dari Vivo X20 Plus UD yakni teknologi fingerprint di layar. Namun sebagai gantinya, Anda tak bisa menggunakan pelindung layar yang tebal demi mengoptimalkan fungsi dari fitur keamanan tersebut.

Smartphone ini akan menjadi pioner tren baru dengan pemindai sisdik jari di layar. Teknologi ini sendiri terwujud berkat dukungan dari Synaptics.

Selain fingerprint di layar, spesifikasi Vivo X20 Plus UD didukung dengan layar super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan rasio aspek 18:9. Ini menjadi tampilan yang hampir sama dengan pendahulunya.

Dapur pacunya disokong Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB. Kameranya dirancang ganda dengan resolusi masing-masing 12 megapixel. Tak hanya itu, kamera depannya pun didukung dengan resolusi 12 megapixel.

Demi performa yang optimal, Vivo X20 Plus UD didukung dengan baterai berkapasitas 3.905mAh. Untuk saat ini smartphone terbaru Vivo itu hanya tersedia di China.

Tokopedia