Samsung Bawa Smartphone Galaxy Xcover 4 ke Indonesia, Ini Spesifikasinya

07 Februari 2018 10:45 WIB Teknologi Share :

Smartphone Samsung ini menyasar kalangan yang menyukai ponsel tahan banting hingga pengguna yang gemar berpetualang.

Solopos.com, SEOUL – Samsung akhirnya memboyong Galaxy Xcover 4 ke Indonesia. Smartphone berukuran cukup ramping ini mengusung fitur sederhana namun terbilang tangguh.

Pasalnya, smartphone Samsung ini menyasar kalangan yang menyukai ponsel tahan banting hingga pengguna yang gemar berpetualang. Lantas apa saja spesifikasi Galaxy Xcover 4?

Smartphone mid-range ini mampu bertahan dari debu, tahan air dengan sertifikasi IP68, hingga suhu ekstrem. Lain halnya dengan smartphone kebanyakan saat ini, Galaxy Xcover 4 dilengkapi dengan tombol fisik untuk mempermudah navigasi menu.

Tak hanya itu, ketangguhan smartphone ini juga didukung dengan cover pelindung berstandar US Military. Hadir dengan baterai 2.800 mAh, Galaxy Xcover 4 dilengkapi dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Smartphone tangguh ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0. Desainnya dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 720x1.280 pixel.

Untuk performanya, Galaxy Xcover 4 ditenagai prosesor Exynos 7570 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB. Memori internalnya hadir dengan kapasitas 16GB dan dukungan MicroSD hingga 256GB.

Galaxy Xcover 4 memang bukan smartphone yang akan diminati setiap pengguna, mengingat fiturnya yang cukup sederhana. Meski begitu, smartphone ini akan menunjang aktivitas para petualang di medan yang tak biasa.

Tokopedia