Xiaomi Sebut Kamera Redmi 5 Mirip Iphone 8

15 Februari 2018 18:45 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Xiaomi menyebut kamera Redmi 5 mirip dengan Iphone 8.

Solopos.com, JAKARTA – Xiaomi meluncurkan dua smartphone terbarunya, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ke Indonesia, Rabu (14/2/2018). Perusahaan asal Tiongkok ini bahkan mengklaim kamera Redmi 5 mirip dengan ponsel premium Iphone 8.

"Kita bicara fungsi kamera Redmi 5 yang memiliki spesifikasi mendekati produk flagship seperti Iphone 8. Perbedaannya tipis, karena Xiaomi mau menghadirkan kamera level flagship untuk semua orang," kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, saat mempresentasikan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Jakarta, Rabu.

"Sementara Iphone 8 memiliki besaran pixel 1.22 micron. Jadi, hasilnya tidak beda jauh," lanjutnya seperti dikabarkan http://Suara.com">Suara.com.

Baca juga:


Besaran pixel yang lebih besar, jelas Shi, akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Jadi, gambar yang dihasilkan akan jauh lebih jernih.

Sementara untuk keperluan selfie, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus menggunakan kamera 5 MP dengan bukaan f/2.2. Di kamera depan juga terdapat teknologi beautify 3.0.

"Kedua ponsel ini memiliki spesifikasi ponsel flagship yang ada di pasaran," tutupnya.