Jelang Peluncuran, Samsung Rilis Teaser Galaxy S9

18 Februari 2018 11:00 WIB Teknologi Share :

Jelang peluncuran Galaxy S9, Samsung kini menggoda pengguna dengan merilis video trailer dari perangkat terbarunya.

Solopos.com, SEOUL – Samsung Galaxy S9 semakin mendekati jadwal peluncurannya. Flagship anyar Samsung itu akan menampakkan wujudnya pada 25 Februari 2018.

Sebagaimana diketahui, Galaxy S9 tampaknya akan memfokuskan pada fitur kamera. Hal ini terindikasi dari undangan yang telah disebar perusahaan dengan menampilkan tagline ”The Camera. Reimagined.”

Jelang peluncuran Galaxy S9, Samsung kini menggoda pengguna dengan merilis video trailer dari perangkat terbarunya.

Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy S9 akan mengusung kamera ganda. Tampaknya rumor tersebut sejalan dengan teaser yang dibagikan Samsung sebagai udangan peluncuran smartphone tersebut.

Dalam video itu, Samsung secara tidak langsung memamerkan bagaimana kamera Galaxy S9 dan berbagai kemampuan yang diusungnya. Tak hanya kecepatannya dalam menjepret gambar, video itu juga mengindikasikan bahwa kamera Galaxy S9 tampak bekerja dengan baik meski dalam suasana minim cahaya.

Fitur menarik lainnya yakni wajah pengguna yang direkam melalui kamera Galaxy S9, kemudian berubah menjadi animasi. Tak jelas bagaimana Samsung menyuguhkan fitur tersebut. Namun dari video itu tampak serupa dengan Animoji yang diusung Apple pada iPhone X.

Teaser itu pun menunjukkan dukungan Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera Galaxy S9, tampak dari video yang tetap stabil meski digerakkan. Fitur penggoda lainnya yakni slow motion yang juga dimiliki Galaxy S8.

Salah satu yang menarik yakni rekaman ketika cahaya minim. Tampak dalam video itu, Samsung memperlihatkan rekaman kala malam hari dengan gambar yang tetap jelas.

Belum lagi jepretan fotonya yang apik meski malam hari.

Tokopedia