One Plus Tanggapi Rumor Smartphone Penerus One Plus 6

18 Februari 2018 14:45 WIB Teknologi Share :

Bos One Plus menanggapi rumor tentang peneris One Plus 6.

Solopos.com, SOLO – Carl Pei menanggapi rumor terkait penerus One Plus X. Menurut kabar yang beredar, One Plus X2 akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB yang tidak dapat diperluas.

Dilansir Okezone dari Express, Sabtu (17/2/2018), TechPP handset ini juga akan menawarkan kamera 8 megapiksel di belakang, dan kamera menghadap ke depan 16 megapiksel, dengan baterai minimal 3000 mAh. Namun, Carl Pei cepat mengakhiri rumor tersebut.

Di Twitter, co-founder One Plus menuliskan kata "Nope", yang berarti perusahaan menghentikan kabar tentang rumor One Plus X2.

Pada Januari 2018 dilaporkan, One Plus bersiap merilis smartphone lanjutannya bertajuk One Plus 6. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh CEO One Plus, Pete Lau.

Bos One Plus tersebut mengonfirmasi OnePlus 6 akan meluncur pada kuartal kedua 2018. One Plus juga kini tengah berdiskusi untuk bermitra dengan operator Amerika Serikat (AS) demi menjual handset-nya.

Lau mengonfirmasi OnePlus 6 akan hadir dengan sokongan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Sebelumnya, hal tersebut juga setelah diketahui, di mana daftar smartphone dengan chipset tersebut beredar di media sosial.

“Tidak ada pilihan lain,” kata Lau ketika ditanya terkait Snapdragon 845.

 

Tokopedia