Nokia 8 Pro Pakai Kamera 5 Lensa?

21 Februari 2018 02:45 WIB Teknologi Share :

Nokia 8 Pro hadir dengan lima lensa yang bisa diputar sehingga mampu mengubah focal length kamera dan memanjakan pengguna yang menyukai fotografi.

Solopos.com, ESPOO – HMD Global akan menjadi salah satu vendor yang ikut serta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Dalam gelaran akbar perangkat mobile tersebut, HMD Global diperkirakan akan memperkenalkan jajaran smartphone Nokia terbaru termasuk Nokia 8 Pro.

Kabarnya, salah satu smartphone yang akan menampakkan wujudnya di MWC 2018 yakni Nokia 8 Pro. Tampaknya perangkat ini merupakan penerus dari Nokia 8 yang belum lama ini dirilis di Indonesia.

(Baca Juga: http://m.solopos.com/?p=894260">Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia)

Dilansir Slashgear, Selasa (20/2/2018), Nokia 8 Pro rumornya disokong dengan prosesor mobile terbaru. Selain itu, smartphone ini juga dirancang kekinian dengan aspek rasio layar 18:9.

Menariknya, Nokia 8 Pro hadir dengan lima lensa yang bisa diputar sehingga mampu mengubah focal length kamera dan memanjakan pengguna yang menyukai fotografi. Dua kamera belakangnya akan memiliki sensor RGB 13 megapixel yang digabungkan dengan sensor monokrom 13 megapixel, dan lensa di bagian depan yang belum diketahui rinciannya.

Didukung oleh lensa yang dibuat oleh Carl Zeiss, kamera Nokia 8 Pro akan memberikan focal length yang berbeda untuk tingkat zoom yang juga berbeda. Jika kabar ini akurat, maka Nokia 8 Pro akan menjadi smartphone dengan kamera yang menakjubkan.

(Baca Juga: http://m.solopos.com/?p=855829">Nokia 8 Bakal pakai Android Oreo)

Dapur pacu Nokia 8 Pro sendiri dirumorkan akan disokong Snapdragon 845, melanjutkan pendahulunya. Pembeda lainnya yakni desain smartphone yang mengusung rasio aspek 18: 9, meski belum diketahui apakah layarnya akan beresolusi QHD + atau FHD +.

Tak hanya Nokia 8 Pro, HMD Global juga kabarnya akan memamerkan Nokia 7 Plus dengan fitur unggulan desain layar bezel less. Smartphone lainnya yakni Nokia 1 yang merupakan ponsel Android entry level.

(Baca Juga: http://m.solopos.com/?p=886022">Apa Saja Keunggulan Nokia 8?)

Nokia 1 kabarnya memiliki RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB.

Tokopedia