Saingi Xiaomi, Luna Hadirkan Smartphone Fullscreen Rp1,7 Jutaan

21 Februari 2018 13:45 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Luna menghadirkan smartphone fullscreen Rp1,7 juta.

Solopos.com, SOLO – Tak mau kalah dengan Xiaomi yang merilis ponsel fullscreen Redmi 5 seharga Rp1,7 juta, kini giliran Luna menghadirkan V Lite dengan harga tak jauh beda.

Luna mengusung layar full screen dengan rasio 18:9 diklaim memiiki kualitas yang sama dengan ponsel pintar yang dibandrol harga tinggi.

Baca juga:


Pabrikan memiliki strategi demi menekan harga namun mempertahankan kualitas yang ada. Seperti memotong margin dan mengefisienkan operasional pemasaran, sehingga banyak dana yang bisa dihemat dan difokuskan ke produk.

"Kami tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kami betul-betul menawarkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen" ujar Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia, melalui keterangan resminya seperti dikutip Suara.com.

Secara keseluruhan spesifikasi yang ditawarkan Luna V Lite juga tidak setengah-setengah. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Terdapat teknologi finger print yang dapat memudahkan pengguna. Dari segi dapur pacu, Luna V Lite dibekali RAM 2GB, ROM 16GB.