Pernah Jadi Biduan Dangdut hingga Sukses Bangun Bisnis, Ini Fakta Lain Bu Dendy

22 Februari 2018 13:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Teknologi Share :

Panggilan Bu Dendy viral setelah perempuan bernama Ovie melabrak selingkuhan suaminya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir media sosial (medsos) diramaikan dengan video viral mengenai perempuan yang dikenal sebagai Bu Dendy. Ia merekam momen-momen saat dirinya marah-marah dengan sahabatnya yang diduga selingkuh dengan suaminya. Uniknya, Bu Dendy marah-marah sembari melempar uang ke sahabatnya. Siapakah Bu Dendy?

Melalui akun Facebook Ovie Ovie, diketahui Bu Dendy memiliki sapaan Ovie, sedangkan sahabat yang ia sebut berselingkuh dengan suaminya itu disebut Nylla Nylala. Baca : http://solopos.com/?p=896239">Begini Cerita di Balik Video “Pelakor” yang Dilempari Uang Istri Sah

Bukan hanya karena marah mengenai perselingkuhan yang terjadi, sikap Ovie menyebar uang pecahan Rp100.000 ke wajah Nylla karena Ovie merasa kesuksesan bisnis yang ia jalani bukan karena sang suami yang bernama Dendy.

“Tanpa aku, Pak Dendy ora iso [tidak bisa],” teriak Ovie sembari terus melempar uang ke Nylla.

Uang yang bisa dibilang tak sedikit itu pastinya berasal dari bisnis atau pekerjaan yang menjanjikan. Setelah ditelusuri Solopos.com, Kamis (22/2/2018), di akun Facebook Ovie Ovie, diketahui Ovie mengunggah video aktivitas outbound dengan pegawai Nyoklat Klasik.

Tak hanya dari Facebook Ovie Ovie, di salah satu video Youtube di akun Hepi Chan diunggah video kejutan saat Ovie Ulang tahun. Dalam video tersebut dituliskan kalau Ovie adalah pemilik Nyoklat Klasik, sebuah waralaba produk minuman cokelat dengan merek Nyoklat Klasik. Bisnis tersebut berpusat di Tulungagung, Jawa Timur. Tidak diketahui secara pasti kapan bisnis tersebut dibuka. Baca juga: http://solopos.com/?p=896604">MEME HARI INI: Bu Dendy: Butuhmu Piro?

Tak berhenti di situ, beredar pula video yang diklaim sebagai Ovie saat masih belum berumah tangga dan belum berbisnis. Beberapa akun Twitter menyebut bahwa dulunya Ovie seorang penyanyi dangdut.

“Ternyata Mbak Ovie itu mantan penyanyi dangdut,” cuit @helplessmess_, Selasa (20/2/2018).

“Dengar-dengar juga, Bu Dendy ini dulunya penyanyi dangdut,” tambah @DMTiyas_. Selasa.

Cuitan tersebut diperkuat dengan sebuah video konser dangdut dengan penyanyi bernama Ovie. Video tersebut diunggah pengguna akun Fendi Aji Suwarno lengkap dengan menyebut akun Facebook Ovie Ovie.

“Bunga by Ovie Ovie, flashback penyanyi zaman old,” tulis Fendik Aji Suwarno.