Diperkenalkan di WWDC 2018, Spesifikasi Iphone SE 2 Bocor

23 Februari 2018 01:45 WIB Teknologi Share :

Iphone SE 2 akan memiliki spesifikasi chipset A10 dikombinasikan dengan RAM 2GB.

Solopos.com, CUPERTINO – Iphone SE 2 menjadi gadget yang paling mungkin diperkenalkan Apple dalam gelaran tahunannya Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018. Menurut sumber yang tak disebutkan identitasnya, Iphone SE 2 akan memiliki spesifikasi chipset A10 dikombinasikan dengan RAM 2GB.

Dilansir Macrumors, Rabu (22/2/2018), bocoran yang bersumber dari China menyebutkan Apple akan kembali menggelar WWDC di lokasi dan waktu yang sama seperti tahun sebelumnya.

Desainnya akan disokong dengan layar 4,2 inci. Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo sebelumnya menyebutkan Iphone selanjutnya tak akan mengusung fitur penginderaan 3D atau charging nirkabel sebagaimana Iphone X.

Meski begitu, Iphone SE 2 diharapkan akan berjalan dengan IOS terbaru atau IOS 12 yang juga akan dirilis di WWDC 2018. Mengutip sumber dari rantai pasokan Apple, Iphone SE 2 akan memiliki dua varian yakni penyimpanan internal 32GB dan 128GB.

Keduanya akan memiliki dukungan Toch ID yang dilengkapi sensor sidik jari. Dengan desainnya yang lebih lega ketimbang pendahulunya, Iphone SE 2 tentu menjadi smartphone yang menarik.

Dilansir NDTV, Rabu (21/2/2018), tak hanya Iphone SE 2, Apple juga disebut akan merilis Ipad dengan desain ala Iphone X. Oleh karenanya, tablet tersebut akan dinamakan Ipad X.

Tak hanya desainnya, Ipad X juga dirakit dengan fitur serupa Iphone X. Ipad X dikabarkan akan mengusung fitur TrueDepth Camera dan Face ID untuk melakukan otentikasi.

Tokopedia