Cover Lagu Kekinian, Bocah Ini Bikin Kucing Ikut Nyanyi

23 Februari 2018 11:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Teknologi Share :

Bocah perempuan awalnya lancar meng-cover lagu, tapi selanjutnya ekspresi yang berbicara.

Solopos.com, SOLO – Meng-cover lagu-lagu populer kini menjadi aktivitas biasa di kalangan generasi masa kini. Mereka tak canggung bernyanyi di depan kamera meski dengan kemampuan terbatas. Hal tersebut memunculkan video viral aktivitas meng-cover lagu yang tak berjalan sesuai rencana. Salah satu alasannya muncul kejutan tak terduga dari seekor kucing.

Video unik viral tentang cover lagu yang berakhir lucu belum lama ini diunggah di akun Instagram @meme.comik.indonesia, Kamis (22/2/2018). “Terkejoed, tag kakaknya!” tulis @meme.comic.indonesia.

Dalam video pendek tersebut ada bocah perempuan dengan kemeja warna merah muda. Ia dengan semangat membara menyanyikan lagu Tak Tahu Malu yang dipopulerkan oleh Atmosfera. Awalnya bocah tersebut lancar menyanyikan lagu tersebut. Namun di tengah-tengah asyiknya menyanyikan lagu bocah itu terkejut karena seekor kucing melompat ke ara bocah tersebut.

Aksi konser mini yang sebelumnya penuh semangat langsung berubah dengan loncatan terkejut dan ketakutan karena seekor kucing. Aksi bocah tersebut mengundang respons kocak dari warganet.

“Tuh makanya dik, nyanyi itu yang merdu, kucing aja ga suka itu,” tulis @rahmeow.

“Haha, kucing garong mengganggu,” tulis @anjani_dewii.

“Kucing aja ngamuk ngelihatnya,” tulis @andika_uzora.

“Aku fokus sama jemuran kain di belakangnya,” seloroh @meliasiska65.

“Kucing siapa itu berani ganggu adiknya lagi nge-rap,” tulis @istrimaharanidewi.

https://www.instagram.com/p/Bffl-7Yjwkf/" data-instgrm-version="8">


https://www.instagram.com/p/Bffl-7Yjwkf/" target="_blank">T e r k e d j o e d . Tag kakaknya!


A post shared by https://www.instagram.com/meme.comik.indonesia/" target="_blank"> Meme Comic Indonesia ?=Dagelan (@meme.comik.indonesia) on