Pengantin Perempuan Pingsan setelah Berpelukan dengan Mantan Pacar

02 Maret 2018 15:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Teknologi Share :

Viral video pengantin perempuan pingsan setelah dipeluk mantan pacar.

Solopos.com, LUWU TIMUR – Kisah tentang seseorang yang datang ke pernikahan mantan pacar kemudian memunculkan prahara kembali viral di media sosial (medsos). Kali ini pengantin perempuan pingsan setelah memeluk pria yang diakabarkan mantan pacarnya.

Informasi ini bersumber dari video unggahan pengguna akun Facebook Neny Ziechewe Rheze'xLibra yang kemudian diunggah ulang di akun Instagram @sosmedmakassar, Kamis (1/3/2018). Berdasarkan unggahan tersebut diungkap resepsi pernikahan terjadi Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Dalam video tersebut tampak kedua pengantin mengenakan pakaian adat bugis warna merah muda. Kedua mempelai tampak menyambut tamu yang ingin mengucap selamat. Di momen-momen tersebut ada seorang pria yang memeluk kedua pengantin setelah berjabat tangan. Menurut cerita, pria berkemeja biru tua itu mantan pacar mempelai perempuan.

Momen berpelukan itu disambut sorak-sorai tamu undangan. Beberapa saat setelah berpelukan, pria mantan pacar itu sempat memandangi mempelai perempuan, saat si mantan pacar hendak turun dari pelaminan, pengantin perempuan malah terjatuh, ia pingsan.

https://www.instagram.com/p/Bfx3wfygD1U/" data-instgrm-version="8">


https://www.instagram.com/p/Bfx3wfygD1U/" target="_blank">Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampilkan pengantin pria pingsan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo. Kali ini hal serupa juga kembali terjadi. . Namun kali ini sedikit berbeda. Seorang pengantin wanita yang belum diketahui identitasnnya pingsang usai dipeluk sang mantan. Insiden tersebut diketahui terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur. . Kisah ini pertama kali diunggah pemilik akun Facebook, Neny Ziechewe Rheze'xLibra, Kamis (1/3/2018). Sontak, video tersebut menjadi perbincangan di media sosial. . Dalam video tersebut, awalnya sepasang pengantin yang mengenakan pakaian Bugis bewarna pink itu sedang berada di atas panggung pelaminan untuk menyambut para undangan. . Tak lama kemudian, seorang pria datang dan menyalami sepasang pengantin itu. Bahkan ia langsung memuluk keduanya. Para undangan yang hadir sontak teriak. . Tak lama kemudian saat si pria hendak turun, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pinsang. Pihak keluarga yang berada di sekitar panggung kemudian mengangkat wanita tersebut ke atas kursi. . #sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar  #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #Maros #instagram #Gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike  #makassarnews #kotamakassar #lambe_turah #si_sableng #instamks #dagelan #news #beritaviral #sulsel #exploresulsel #indonesia #anakhits


A post shared by https://www.instagram.com/sosmedmakassar/" target="_blank"> Sosmed Makassar (@sosmedmakassar) on



Meski belum diketahui identitas kedua mempelai, namun video tersebut sudah viral dan ramai komentar. “Masih ada hati dia, sampai begitunya,” tulis @wiihan_.

“Ya ampun, mantan ya mantan, kalau mau berteman ga usah kebawa baper, apalagi pas udah punya pasangan kayak gini. Suka sebal lihatnya,” tulis @rafikau15.

“Ini enggak menghargai mempelai pria nya,” tulis @danangd1.

“Ini alasan mantan berbahaya kalau diundang ke resepsi,” tulis @edwa_rainal.

Kisah serupa belum lama ini juga viral di Sulawesi Selatan, hanya saja tamu berasal dari pihak perempuan. Resepsi yang diselenggarakan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo itu berubah menjadi prahara ketika tamu perempuan menyumbang sebuah lagu.

Saat sedang menyanyi, tamu itu dihampiri pengantin pria yang langsung memberikan pelukan kemudian lemas tak sadarkan diri. Para tamu pun heboh. Baca: http://solopos.com/?p=884404">Di Hadapan Tamu Undangan, Mempelai Pria Nekat Peluk Mantan Hingga Pingsan

Tokopedia