Vivo Bakal Rilis 2 Smartphone Baru di Indonesia

03 Maret 2018 01:45 WIB Teknologi Share :

Dua produk terbaru Vivo Smartphone telah mengantongi sertifikasi TKDN.

Solopos.com, JAKARTA – Vivo kabarnya akan merilis dua smartphone terbaru dalam waktu dekat. Kabar tersebut diperkuat dengan dikeluarkannya sertifikat TKDN PT Vivo Mobile Indonesia oleh Kementerian Perindustrian

Mengutip laporan Antara, Jumat (2/3/2018), dalam sertifikat TKDN disebutkan bahwa Vivo 1722 dan Vivo 1723 memiliki TKDN 30,98 persen. Artinya, kedua tipe ponsel Vivo itu layak untuk dipasarkan di Indonesia.

Bukti dua produk terbaru Vivo Smartphone telah mengantongi sertifikasi TKDN ini pun telah diunggah blogger pengamat teknologi, Ary Mozta. Dalam akun Twitter-nya, ia mengunggah sertifikat TKDN yang telah diterima Vivo Smartphone pada 15 Februari 2018 lalu.

Namun demikian, tetap belum bisa dipastikan apa nama seri untuk dua ponsel yang diluncurkan Vivo itu. Rumor ini juga menyita perhatian publik.

“Menjadi menarik melihat apa yang akan dirilis Vivo Smartphone untuk pasar Indonesia selanjutnya mengingat layar dengan bezel tipis dan rasio “kekinian” tengah menjadi tren.” “Semoga generasi penerus Vivo V7 dapat memberikan peningkatan dari berbagai fitur dan spesifikasi,” kata Wiku Baskoro, Editor in Chief segmen lifestyle DailySocial.id.

Tokopedia