Whatsapp Perpanjang Durasi Hapus Pesan Jadi 1 Jam

05 Maret 2018 22:40 WIB Teknologi Share :

Whatsapp memperpanjang durasi hapus pesan menjadi satu jam.

Solopos.com, SOLO – Fitur menghapus pesan atau delete for everyone sangat bermanfaat bagi pengguna. Fitur tersebut memungkinkan seseorang untuk menghapus pesan yang terlanjur terkirim.

Pengguna hanya bisa menghapus pesan yang belum lewat tujuh menit. Kemungkinan fitur tersebut bakal diperpanjang hingga satu jam.

Menurut Suara.com dari situs WaBetaInfo, fitur tersebut masih berada di tahap beta versi 2.18.69. Artinya, fitur tersebut akan hadir untuk ponsel Android dan IOS dalam waktu dekat.

Baca juga:


Dengan perpanjangan waktu hingga satu jam, pengguna Whatsapp bisa bernapas lega. Sebab, pengguna tidak perlu lagi buru-buru menghapus pesan salah kirim. Tak hanya fitur hapus pesan yang diperpanjang, Whatsapp juga kabarnya akan menambah fitur stiker baru ke aplikasi IOS.

Fitur stiker memungkinkan pengguna untuk menandai lokasi dan waktu pada foto dan video yang dikirimkan ke teman. Untuk tahap awal, hanya akan dua stiker yang tersedia yakni lokasi dan jam analog.

Whatsapp memang bukan aplikasi pertama yang menerapkan fitur ini. Fitur serupa sebelumnya telah ada pada media sosial lainnya, termasuk Snapchat, Instagram, dan Facebook Messenger.

Tokopedia