Mirip Pokemon Go, Game Jurassic World Alive Pakai Teknologi AR

09 Maret 2018 03:45 WIB Teknologi Share :

Alih-alih menangkap dinosaurus menggunakan Pokeball, para pemain nantinya akan mengekstrak DNA dari dinosaurus tersebut

Solopos.com, NEW YORK – Tren Game Augmented Reality (AR) terus berlanjut. Setelah Niantic mencoba peruntungan dengan Pokemon GO, kali ini pengembang bernama Ludi kabarnya akan merilis game AR dengan tema dinosaurus .

Ludia baru-baru ini mengumumkan bahwa akan meluncurkan sebuah game AR dengan tema dinosaurus yang bernama Jurassic World Alive. Dilansir Eurogamer, Kamis (8/3/2018), untuk gaya permainan sendiri, sedikit banyak Jurassic World Alive terlihat seperti game Pokemon Go. Para pemain diharuskan untuk berkelana di dunia nyata untuk menemukan semua dinosaurus yang ada di dalam daftar.

Namun bedanya, alih-alih menangkap dinosaurus menggunakan Pokeball, para pemain nantinya akan mengekstrak DNA dari dinosaurus tersebut. DNA ini nantinya akan dapat meningkatkan level pemain dan juga dapat digabungkan untuk membuat sebuah dinosaurus baru, sesuai keinginan para gamer.

Hal menarik lainnya dari game ini adalah tersedianya fitur player-versus-player (PVP), yang hingga kini masih belum tersedia di Pokemon Go. Sepertinya, fitur ini akan menjadi kunci utama Jurassic World Alive untuk mengalahkan kepopuleran Pokemon Go.

Game ini dipastikan akan dapat dimainkan di beberapa platform smartphone. Mulai dari pemilik smartphone berbasis Android hingga perangkat berbasis IOS seperti Iphone dan Ipad dapat menikmati game ini.

Nah, bagi Anda yang sangat ingin memainkan game ini, tampaknya Anda harus bersabar. Pasalnya, game ini baru akan diluncurkan beberapa bulan lagi.

Tokopedia