Penampakan UFO Terekam Google Map

15 Maret 2018 16:10 WIB Teknologi Share :

Penampakan benda diduga UFO terekam kamera.

Solopos.com, SOLO – Sebuah gambar diduga UFO muncul di Google Maps. Gambar misterius tersebut ditangkap di dekat Ben Nevis di Dataran Tinggi Skotlandia.

Dilansir Okezone dari Dailystar, Rabu (14/3/2018), gambar tersebut menunjukkan dua benda hitam besar melayang di atas danau dan berdiri sangat kontras dengan awan lainnya.

Penampakan tersebut membuat beberapa orang berspekulasi bentuk itu bisa menjadi induk kapal alien asing. Gambar itu diunggah oleh pengguna Twitter dengan judul, Alien di Langit Dekat Ben Nevis di Google Maps.

Penampakan aneh telah dilaporkan di Google Maps, dari makhluk luar angkasa hingga hantu. Pekan lalu, seseorang yang ketakutan percaya bahwa dia menangkap UFO yang melayang di atas sebuah jalan di Penryn, Cornwall.

Selain itu, Myles Stockade sedang browsing saat dia melihat gumpalan hitam aneh di dekat blok rumah susun. Bulan lalu, seseorang juga mengaku telah melihat hantu seorang gadis muda.

Baru-baru ini, pesawat tempur AS dikabarkan bertemu dengan UFO. Sebuah video yang diunggah ke Youtube tampak memperlihatkan percakapan pilot pesawat tempur Amerika Serikat yang menangkap objek asing. Objek tersebut tampak bergerak cepat, namun dapat terlacak.

Video itu dirilis pada Jumat oleh To the Stars Academy of Arts and Science (TTSA). Ini dipimpin oleh Hal Puthoff, penasihat Departemen Pertahanan NASA dan AS, dan James Semivan, mantan pejabat Badan Intelijen Pusat.