Dragon Ball Legends Hadir di IOS dan Android

22 Maret 2018 07:10 WIB Teknologi Share :

Salah satu pengembang game menjelaskan bahwa gameplay dari game ini sangat menarik.

Solopos.com, TOKYO – Bandai Namco akhirnya mengumumkan akan membawa game pertarungan terbaik mereka, Dragon Ball Legends ke perangkat mobile. Mereka memastikan para pengguna Android dan IOS dapat memainkan game tersebut.

Dilansir IGN, Rabu (21/3/2018), game ini nantinya akan dapat dimainkan secara online di puluhan negara di dunia. Hal ini tentunya sangat menarik karena game ini memang ditunggu oleh para gamer dari seluruh dunia.

Salah satu pengembang game ini, Toshitaka Tachibana menjelaskan bahwa gameplay dari game ini sangat menarik. Para gamer diizinkan mengendalikan 3 karakter per pertandingan.

Para gamer dapat mengendalikan ketiga karakter ini secara terpisah. Mereka dapat mengganti karakter tersebut dengan menyentuh gambar karakter yang bersangkutan.

Yang terpenting adalah Tachibana menjanjikan para gamer dapat bertarung dengan gamer lain di seluruh dunia atau tidak dikunci per daerah. “Kami akan memastikan para gamer untuk bertarung satu lawan satu di manapun, dengan siapapun,” jelas Tachibana.

Dia menambahkan, hal ini bisa terjadi dikarenakan mereka menggunakan teknologi Google Cloud Platform. Pasalnya, baru Google Cloud Platform yang bisa mengizinkan hal ini dapat terjadi.

“Para pengguna tidak perlu khawatir terhadap koneksi internet, lantency, atau yang lainnya. Mereka hanya harus khawatir dengan lawan mereka,” tegasnya.

Untuk karakter, Bandai Namco berjanji akan memasukkan banyak karakter di dalam game ini. Namun sejauh ini, karakter yang dikonfirmasi adalah Goku, Piccolo, Nappa, dan Frieza.

Sayangnya, mereka masih enggan untuk memberikan tanggal pasti dari peluncuran game ini. Namun mereka memastikan jika Dragon Ball Legens akan hadir pada tahun ini.