Jelang Rilis, Game Harry Potter Hogwarts Mystery Tersedia Versi Beta

24 Maret 2018 07:10 WIB Teknologi Share :

Penggemar Harry Potter kesempatan untuk memainkan game tersebut sebelum peluncuran resmi.

Solopos.com, LONDON – Proyek baru pengembang game mobile Jam City, Harry Potter: Hogwarts Mystery, belum dirilis, namun para pengembang ingin memberi penggemar Harry Potter kesempatan untuk memainkan game tersebut sebelum peluncuran resmi.

Dilansir Phone Arena, Jumat (23/3/2018), mereka yang tidak keberatan memainkan game yang belum tuntas ini bisa mengambil peran sebagai murid sekolah sihir Hogwarts, dan belajar cara menggunakan mantra.

Bersama dengan versi beta game tersebut, Jam City merilis video lain yang menampilkan tidak hanya game, tetapi juga reaksi seketika penggemar Harry Potter terhadap game tersebut.

Harry Potter: Hogwarts Mystery diperkirakan tersedia secara gratis, tetapi juga akan hadir dengan opsi pembelian dalam aplikasi yang harganya berkisar US$99,99 atau sekitar Rp1,4 juta.

Namun bagi mereka yang tidak menyukai pengujian beta, bisa melanjutkan dan melakukan pra-pendaftaran di laman game tersebut untuk menjadi salah satu orang pertama yang mengunduh game ketika diluncurkan di platform Android atau IOS.

Saat ini, menggunakan Android adalah satu-satunya cara bagi penggemar yang ingin memainkan game tersebut versi beta.

Harry Potter: Hogwarts Mystery akan diluncurkan di bawah Portkey Games, label baru dari Warner Bros. yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman yang terinspirasi oleh keajaiban dan petualangan dunia sihir, sehingga kemungkinan akan ada lebih dari satu game Harry Potter yang akan datang di masa depan, namun hal itu tergantung pada seberapa baik penampilan game pertama.

Tokopedia