April Mop, Google Beri Hadiah Game Mini di Aplikasi Map

Karakter Waldo di Google Map (Google Map)
01 April 2018 19:10 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Google menghadirkan mini game kepada para penggunanya tepat saat April Mop yang jatuh pada 1 April. Tahun ini, Google menghadirkan mini game yang melibatkan karakter bernama Waldo.

Dilansir Suara.com, Minggu (1/4/2018), Waldo merupakan karakter yang diciptakan ilustrator Inggris Martin Handford. Waldo selalu digambarkan sebagai seseorang yang mengenakan topi dan kaus berwana merah putih.

Dalam mini game ini, Google mengharuskan pengguna mencari Waldo di Google Maps. Untuk memainkannya, Anda hanya perlu membuka Google Maps.

Saat masuk Google Maps, Waldo akan melambaikan tangannya di sisi kiri atas aplikasi. Kemudian, Anda akan mendapatkan pilihan untuk memainkannya.

Ketika Anda menyetujui ajakan untuk bermain, Anda harus mencari sosok Waldo di berbagai tempat terkenal di seluruh dunia. Klik karakter Waldo jika sudah menemukannya.
Waldo tidak sendirian di Google Maps. Anda dapat menemukan karakter lainnya, seperti Wenda, Woof, dan Wizard Whitebeard.

Untuk memainkan mini game Waldo, pastikan Anda sudah menggunakan Google Maps terbaru. Mini game akan tersedia selama sepekan di Google Maps versi IOS, Android, dan desktop.