Marvel Strike Force Sudah Bisa Diunduh di Android dan IOS

Cover game Marvel Strike Force. (Istimewa/Google Play Store)
02 April 2018 20:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Setelah ditunggu-tunggu selama beberapa bulan, game Marvel Strike Force akhirnya resmi diluncurkan. Para pengguna smartphone, baik Android maupun IOS dapat mengunduh game tersebut secara gratis.

Dilansir  Phone Arena, Senin (2/4/2018), game besutan Foxnet ini mengusung genre role playing game (RPG) seperti beberapa game Marvel lainnya. Untuk cara bermainnya, bisa dibilang mirip dengan beberapa game RPG lawas. Para gamer bertugas untuk merekrut karakter Marvel dan membentuk sebuah tim. Yang unik, bukan hanya para jagoan marvel saja, namun gamer dapat merekrut para penjahat dari Marvel.

Foxnet Game sendiri mengungkapkan jika di game Marvel Strike Force ini memiliki sekira 70 karakter. Beberapa karakter populer seperti Spider-Man, Groot, Dokter strane, Loki, Venom, dan karakter lainnya bisa dipakai oleh para gamer.

Tim tersebut memiliki tugas untuk mempertahankan Bumi dari serangan Ultimus, yang merupakan panglima perang bangsa Kree. Tentu saja, strategi dalam memilih tim menjadi krusial.

Game ini juga sangat cocok bagi mereka yang menyukai game dengan grafis yang ciamik. Pasalnya, game ini menampilkan sebuah grafis tingkat tinggi, di mana memiliki karakter yang terasa hidup.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, Anda tinggal mengunduhnya di Play Store maupun App Store di perangkat masing-masing. Tapi, untuk mengunduh game ini, disarankan menggunakan Wifi dikarenakan file yang diunduh lumayan besar.

Sedangkan untuk dukungan bahasa, game ini sudah mendukung sekira 16 bahasa di seluruh dunia.

Sekedar informasi, pada akhir 2017 sebuah game Marvel lain yang bernama Marvel United VR telah diluncurkan. Dalam game tersebut, para gamer dapat memilih satu dari beberapa karakter marvel untuk bermain bersama tiga orang lainnya.

Para pemain akan dihadapkan dengan sejumlah musuh untuk dikalahkan. Siapapun yang berhasil mengalahkan musuh terbanyak, dialah yang keluar jadi pemenangnya.