Google Siapkan Google Pixel Versi Murah

Google Pixel (Cnet)
05 April 2018 12:45 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Apa kali pertama Anda bayangkan saat mendengar kata Google Pixel? Smartphone premium dengan harga tinggi? Kini, pikiran Anda tak selalu benar.

Menurut kabar terbaru, Google siap menyiapkan smartphone andalannya dengan harga lebih terjangkau. Google sebagaimana diungkap oleh blog Teknologi Tiongkok, Qooah, akan segera hadir dengan tiga varian, salah satu varian dari Pixel 3 berada kelas entry-level.

Varian terendah Pixel 3 itu akan menggunakan sistem operasi Android Go. Sistem operasi tersebut memang dirancang untuk smartphone dengan spesifikasi rendah.

Dilansir Suara.com dari BGR, Kamis (5/4/2017), ponsel dengan kode “Desire" direncanakan meluncur tahun ini. Penamaan Desire di Pixel 3 terbilang wajar karena Google baru saja mengakuisisi divisi smartphone HTC dan salah satu model ponsel HTC bernama Desire juga.

Dengan banderol yang terbilang murah, Pixel 3 varian terendah diprediksi menggunakan material plastik untuk meminimalisir harganya.

Namun sayang, rumor tersebut menyebutkan varian terendah dari Pixel 3 tidak akan dijual secara luas. Ponsel tersebut hanya dijual ke negara tertentu, seperti India, dimana ponsel murah masih diminati masyarakat.

Sumber : Newswire