Xiaomi Mi7 Dilengkapi Sidik Jari di Bawah Layar?

Konsep Mi 7(Gizmochina)
07 April 2018 16:30 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Belum resmi dirilis, satu per satu informasi tentang Xiaomi Mi7 bocor. Perangkat ini dikabarkan dibekali dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Banyak orang yang tidak percaya dengan rumor tersebut dikarenakan pihak Xiaomi tidak pernah menunjukkan teknologi di ponsel ini. Namun ternyata, informasi ini diungkapkan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun, banyak orang mulai mempercayainya.

Sebagaimana dilansir Okezone dari GSM Arena, Sabtu (7/4/2018), hal ini dimulai setelah seseorang mengomentari foto perangkat Mi Mix 2s yang sedang dibongkar di Weibo, media sosial milik China. Seorang pengguna melontarkan komentar tampaknya Xiaomi tidak akan menyematkan teknologi tersebut di Mi 7.

Akan tetapi, Lei Jun tampaknya kelepasan berbicara hal ini saat membalas sebuah posting-an. Dia menegaskan smartphone teranyar Xiaomi tersebut akan memiliki teknologi pemindai di bawah layar.

Sekedar informasi, beberapa pekan lalu, terungkap kabar peluncuran Mi 7 akan tertunda beberapa waktu. Pihak Xiaomi menyatakan mereka masih melakukan pengembangan sebuah teknologi baru.

Sedangkan mengenai spesifikasi, Mi 7 kemungkinan akan memiliki layar bezel less berukuran 5,65 inci. Terdapat juga prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 8GB. Soal harga, perangkat ini mungkin akan dijual seharga US$475 atau sekitar Rp6,5 jutaan.

Tokopedia

Sumber : Newswire