Game Mobil Harry Potter: Hogwarts Mystery Bakal Rilis 25 April

Poster Teaser game Harry Potter: Hogwarts Mystery. (Istimewa - Mammoth Gamers)
08 April 2018 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Game Harry Potter: Hogwarts Mystery mendekati tanggal perilisannya. Warner Bros pada akhirnya membeberkan bahwa game terbaru mereka akan dirilis akhir April 2018 ini. 

Dilansir The Verge, Sabtu (7/4/2018), dalam sebuah keterangan, game yang dikembangkan oleh Jam City tersebut akan meluncur pada 25 April mendatang. Pada hari itu, para pengguna Android dan IOS yang sudah mendaftar, dapat mengunduhnya secara gratis.

Sayangnya, dalam game ini gamer tidak akan disambut oleh tiga karakter utama dari buku atau film tersebut, yakni Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley. Sebagai gantinya, para gamer akan menjadi karakter utama dalam game, menggantikan para pemeran utama dari seri tersebut.

Beberapa karakter utama lain seperti Dame Maggie Smith (Profesor McGonagall), Michael Gambon (Profesor Dumbledore), Warwick Davis (Profesor Flitwick), Sally Mortemore (Madam Irma Pince), Gemma Jones (Madam Pomfrey) dan Zoe Wanamaker (Madam Hooch), seperti dilaporkan Engadget.

Mereka akan membimbing para gamer untuk mempelajari sihir, sehingga mereka dapat menjadi penyihir terbaik di perguruan Hogwarts.

Bagi Anda yang belum mendaftarkan diri untuk memainkan game tersebut, Anda bisa langsung meluncur ke Google Play Store atau App Store untuk mendaftarkan diri Anda.

Tokopedia