Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark Bakal Diperkenalkan 13 April

Ilustrasi smartphone Xiaomi. (Istimewa - Gizmochina)
10 April 2018 01:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING - Xiaomi akhirnya mulai buka-bukaan soal smartphone gaming terbarunya yang bakal mengusung merek Blackshark. Xiaomi bakal meluncurkan Blackshark pada 13 April 2018.

Dilansir Firstpost, Minggu (8/4/2018), Blackshark dikatakan bersaing dengan Razer Phone, yang juga sama-sama mengusung perangkat ponsel dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Blackshark hadir dengan Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan storage internal 128 GB atau 256 GB. Handset ini juga mendukung display 120 Hz, seperti yang terlihat di ponsel Razer.

Spesifikasi smartphone yang terlihat di situs web benchmarking Antutu menyarankan bahwa ia akan menampilkan layar Full HD 18:9 dan dilengkapi dengan Android 8.0 Oreo. Smartphone Blackshark diharapkan menjadi ponsel kelas atas. Skor Antutu ponsel tersebut mencapai 270.680, lebih tinggi dari skor Mi Mix 2S, yakni 270.461.

Perusahaan telah meluncurkan teaser smartphone yang memperlihatkan tepian yang melengkung dan wujud setengah layar. Tombol power terletak di bagian sisi kanan dari ponsel.

Menurut laporan Gadgets360, smartphone hadir dengan teknologi "X-antenna". Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan desain di mana antena GPS, Wi-Fi dan LTE difokuskan di sekitar empat sudut perangkat.

Diduga bahwa desain ini akan mempermudah sinyal nirkabel untuk bekerja ketika perangkat terbungkus dalam case. Belum terungkap berapa banderol harga ponsel Xiaomi Black Shark tersebut.

Tokopedia