Apple Rilis Iphone 8 dan Iphone 8 Plus Warna Merah

Iphone 8 warna merah (Channel News Asia).jpg
10 April 2018 12:00 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Apple resmi meluncurkan Iphone 8 berwarna merah. Edisi spesial ini dipasarkan atas kerja sama dengan lembaga nirlaba RED, yang bergerak di bidang penanganan AIDS di Afrika.

Iphone 8 dan Iphone 8 Plus edisi khusus tersebut memiliki desain yang sama dengan sebelumnya. Perbedaanya hanyalah warnanya yang merah menyala.

Dilansir Suara.com dari CNN, Senin (10/4/2018), Iphone 8 merah akan tersedia dalam dua varian, yang memiliki kapasitas penyimpanan data 64GB dan 256GB. Harganya, di AS, mulai dari US$699 dolar atau Rp9,6 juta hingga US$799 dolar atau setara Rp10,9 juta.

Iphone 8 dan Iphone 8 Plus akan mulai tersedia di gerai-gerai Appe pada Jumat pekan ini. Tetapi belum semua negara langsung menerimanya pekan ini. Sebagai awalnya akan tersedia di AS, Kanada, dan Jerman.

Apple mulai meluncurkan versi merah dari gawai-gawainya mulai tahun lalu. Pada 2017 kemarin, Iphone 7 dan Iphone 7 Plus merah juga diluncurkan dalam kerja sama dengan RED. Memang pada 2017 lalu, Apple dan Red merayakan 10 tahun kerja sama mereka.

Belum diketahui berapa persen dari nilai penjualan Iphone edisi khusus merah itu yang diserahkan Apple kepada RED untuk memerangi HIV AIDS di Afrika.

Tokopedia

Sumber : Newswire