Foto Penampakan Xiaomi Blackshark Beredar

Xiaomi Blackshark (Weibo)
13 April 2018 11:45 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Penampakan smartphone gaming Xiaomi Blackshark beredar di Internet. Didukung dengan chipset Snapdragon 845, ponsel ini diharapkan mampu memanjakan para penggemar game tanpa kendala lag.

Menurut Okezone dari GSM Arena, Kamis (12/4/2018), Blackshark akan diluncurkan pada Jumat (13/4/2018) hari ini.

Berkat informasi bocoran yang berasal dari media sosial China, Weibo, terungkap sedikit tentang desain ponsel. Ponsel ini ternyata memamerkan kamera ganda, dipasangkan dengan lampu kilat LED dan bagian belakang yang terlihat penuh dengan rancangan.

Bahkan foto itu tampaknya menunjukkan ponsel dengan case besar, yang bisa menampilkan beberapa kontrol permainan di bagian depan.

Blackshark adalah perusahaan milik Xiaomi, tetapi logo pabrikan tidak dapat ditemukan di mana pun. Hanya ada satu huruf S hijau besar di bagian belakang, memberikan kesan persis Razer Phone.

Baca juga: 

Xiaomi Sudah Siapkan Smartphone Snapdragon 670

Xiaomi Mi7 Dilengkapi Sidik Jari di Bawah Layar?

Tak Mau Kalah, Xiaomi Bikin Teknologi Kecerdasan Buatan

Kabarnya, Blackshark akan datang dengan layar OLED dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Sebelumnya dilaporkan, Blackshark hadir dengan Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan storage internal 128 GB atau 256 GB. Handset ini juga mendukung display 120 Hz, seperti yang terlihat di ponsel Razer.

Spesifikasi smartphone yang terlihat di situs web benchmarking Antutu menyarankan bahwa ia akan menampilkan layar Full HD 18:9 dan dilengkapi dengan Android 8.0 Oreo.
Smartphone Blackshark diharapkan menjadi ponsel kelas atas. Skor Antutu ponsel tersebut mencapai 270.680, lebih tinggi dari skor Mi Mix 2S, yakni 270.461.

Tokopedia