Vivo Rilis Smartphone V9 Edisi Terbatas

Vivo V9 Cool Blue Limited Editon
14 April 2018 03:45 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru V9 Cool Blue Limited Edition, menjadi V-series pertama di Indonesia yang tampil dalam balutan warna biru cerah.

Mengutip Antara, Jumat (13/4/2018), General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menyatakan bahwa kehadiran seri V9 Cool Blue Limited Edition merupakan bagian dari kejutan Vivo bagi konsumen muda.

Tokopedia

"Karena smartphone bukan hanya menjadi perangkat berkomunikasi, namun juga pelengkap gaya hidup, konsumen akan memilih warna yang mewakili diri mereka. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan warna yang fashionable, dinamis, dan vibrant khas millennial," kata Edy dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Warna biru yang merepresentasikan kepribadian yang dinamis dan aktif, dinilai tepat mewakili konsep V9 sebagai smartphone pelengkap gaya hidup yang dekat dengan keseharian, namun tetap stand-out di tengah keramaian. Bukan hanya mewakili persona millennial, pilihan warna smartphone yang bervariasi juga dikatakan sejalan dengan tren konsumen muda yang semakin memperhatikan detail, ekspresif, dan selalu ingin beraktualisasi diri.

Melengkapi varian warna Black, dan Gold, vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini didukung layar penuh 6,3 inci FHD+ FullView Display berbingkai hitam disisi samping, serta penutup belakang glossy. Sama seperti V9 edisi biasa, V9 Cool Blue Limited Edition juga AI Selfie Camera 24MP dengan dukungan teknologi Artificial Intelligence, serta Dual Rear Camera AI Bokeh.

Masih dengan harga yang sama yaitu Rp 3.999.000, pre-order V9 Cool Blue Limited Edition akan dibuka lebih dulu di online channel, disusul dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi Vivo.