Pertama di Dunia! Ponsel Layar Lipat Huawei

Ilustrasi smartphone Huawei (Techradar.com)
14 April 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Huawei segera merilis produk smartphone terbaru canggih yang layarnya bisa dilipat pertama di dunia. Kabarnya, ponsel ini bakal dirilis November 2018 mendatang. Sampai saat ini, perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini masih merahasiakan wujud ponsel terbaru itu.

Beberapa tahun belakangan, Huawei terus menghadirkan produk terbaru untuk menarik lebih banyak pelanggan. Perusahaan ini terus berloma menyuguhkan perangkat terbaik untuk mengalahkan kompetitornya, mulai dari Samsung, Lenovo, Sony, LG, hingga Apple. Sebab, menurut kabar yang beredar, produsen ponsel tersebut juga tengah mempersiapkan smartphone lipat serupa dengan Huawei.

Dilansir Tech Radar, Jumat (13/4/2018), sejumlah pihak berasumsi ponsel terbaru dari Huawei ini mungkin akan menggabungkan teknologi dari Samsung dan LG. Jika konsep ponsel itu bisa menggandakan layar, maka Samsung telah lebih dahulu merilisnya. Tapi, jika menampilkan layar jenis OLED, maka hasilnya akan sama persis dengan LG.

Sayang, sampai saat ini pihak Huawei enggan memberikan informasi apapun terkait produk terbaru itu. Mereka akan memamerkan ponsel canggih ini pada waktu yang telah dijadwalkan. Namun, bagi yang tertarik untuk membeli harus bersabar. Sebab, Huawei akan menjual produk terbaru ini secara resmi pada 2019 mendatang.

Sebagai informasi, saat ini Huawei menempati posisi ketiga produsen ponsel pintar terbesar dunia. Perusahaan ini terus berinovasi untuk mengalahkan perusahaan penjual ponsel terbanyak, yakni Samsung.

Tokopedia