Asus Rilis Smartphone Empat Kamera Zenfone 5Q

Asus Zenfone 5Q. (Istimewa)
24 April 2018 04:45 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mengawali debut generasi kelima Zenfone atau seri Zenfone 5 di Indonesia, Asus meluncurkan Zenfone 5Q. Smartphone ini menitikberatkan pada kamera, baik depan maupun belakang.

Jika pada generasi sebelumnya Asus  hanya menyediakan kamera utama dengan satu tambahan lensa lebar di belakang, pada seri terbaru ini Asus menyediakan tambahan kamera dengan lensa wide angle di bagian depan.

Tokopedia

"Dengan empat kamera cocok banget buat yang suka foto," kata Tatjana Saphira, Zenfone Brand Ambassador, dalam presentasinya di Jakarta, dilansir Antara, Senin (23/4/2018).

Zenfone 5Q memiliki layar IPS 6 inci dengan resolusi FullHD+ dengan fullview display dan aspek ratio 18:9. Perangkat ini diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB, ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 2TB dengan slot microSD.

Untuk kamera, ponsel ini juga dibekali kamera ganda belakang 16MP dengan kamera berlensa lebar 120 derajat, dan kamera depan ganda 20MP bersensor Sony dengan kamera berlensa lebar 120 derajat.

Mengunggulkan kamera, Asus membekali kamera ganda Zenfone 5Q yang dinamai Potrait dan HDR, Beauty, Super Resolution 65MP, serta GIF Animation. Ponsel ini juga dilengkapi triple slot, Android 8.0 Oreo dengan Asus ZenUI 5.0 dan baterai 3.300mAh.

Hadir dengan dua pilihan warna Midnight Black dan Moonlight White, Zenfone 5Q dibandrol dengan harga Rp3,499 juta.