Huawei Nova 2 Lite Resmi Masuk Indonesia

Huawei Nova 2 Lite. (Istimewa)
26 April 2018 05:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Huawei resmi memperkenalkan Huawei nova 2 lite di Indonesia. Huawei nova 2 lite dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octacore dengan RAM 3GB dan ROM 32G.

Dilansir Antara, Rabu (25/4/2018), Deputy Country Director of Huawei  Indonesia Consumer Business Group, Lo Khing Seng, menyebut Huawei nova 2i hadir untuk memberikan pemgalaman premium phone dengan harga lebih terjangkau.

"Dengan display kekinian cocok untuk kids jaman now. Huawei  memberikan inci yang hampir 6 inci sehingga dengan dengan dimensi yang sama dengan perangkat lain tapi layar lebih besar," ujar Lo Khing Seng dalam peluncuran di Jakarta, Rabu.

Seperti saudaranya, Huawei nova 2 lite juga dibekali kamera ganda bagian belakang dengan konfigurasi 13MP+2MP. Namun, untuk kamera depan perangkatitu hanya dibekali satu kamera berkekuatan 8MP. "Dapat menghasilkan wide aperture mode yang dapat memilih fokus pada foto. Selain itu, hadir pula beauty mode hingga level 10," kata Lo Khing Seng.

Untuk keamanan, Huawei nova 2 lite juga telah dibekali fitur pemindai wajah atau face unlock, selain fitur pemindai sidik jari atau fingerprint 4.0. Ada pula double bluetooth connection di mana ponsel ini bisa terkoneksi dengan banyak perangkat tanpa harus dimatikan.

Untuk performa, Huawei nova 2 lite dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octacore dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, serta baterai 3.000mAh dan Android Oreo 8.0 Dalam penggunaan normal, Lo mengklaimHuawei nova 2 lite dapat digunakan selama 1,3 hari atau 32 jam.

Huawei nova 2 lite hadir dengan dua macam pilihan yaitu Matte Black dan Glosay Blue yang dibandrol dengan harga Rp2,599 juta.

Tokopedia