Pengguna Instagram Bisa Unggah Banyak Foto di Stories

Ilustrasi Instagram stories dengan banyak foto (Theverge.com)
27 April 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Fitur story di Instagram semakin diminati. Sering dengan populernya fitur tersebut, Instagram terus melakukan peningkatan layanan. Yang terbaru, Instagram memberikan layanan yang lebih seru bagi para pelanggan lewat fitur stories.

Jika biasanya seseorang hanya bisa mengunggah satu foto di Instagram stories, maka aturan itu kini telah diperbarui. Instagram mengizinkan pengguna mengunggah banyak foto maupun video sekaligus dalam satu stories. Sebelum diunggah, pengguna bisa meninjau dan melakukan pengeditan terlebih dahulu terhadap konten terpilih.

Dilansir The Verge, Kamis (26/4/2018), fitur Instagram storiesterbaru ini memungkinkan pengguna mengunggah hingga 10 foto maupun video sekaligus. Setelah konten dipilih, pengguna bisa melihat pratinjau dan melakukan pengeditan. Pengguna bisa menambahkan stiker, teks, dan berbagai animasi lain dalam unggahan tersebut.

FiturInstagram stories terbaru ini tentu semakin memudahkan pengguna. Sebab, seorang pengguna biasanya mengunggah banyak sekali foto atau video untuk menjelaskan suatu aktivitas. Dengan adanya fitur ini, Anda tentu tidak perlu repot mengunggah semua foto terbaik yang membuat tampilan storiesmenjemukan.

Fitur baru Instagram stories ini sudah tersedia untuk pengguna Android. Tapi, Anda harus mengunduh aplikasi Instagram versi terbaru jika ingin menikmati fitur tersebut. Sementara bagi pengguna Ios harus bersabar. Sebab, fitur stories ini diluncurkan di Ios beberapa pekan ke depan.

Tokopedia