Asus Zenfone Max Pro M1, Si Penantang Xiaomi Berbaterai Jumbo

Asus Zenfone Max Pro M1 (Android Authority)
07 Mei 2018 10:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Asus meluncurkan smartphone berharga terjangkau, Asus Zenfone Max Pro M1. Selain menawarkan keunggulan spesifiksasi mumpuni, smartphone ini hadir dengan keunggulan daya tahan baterai lama.

Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Dengan bekal tersebut tentunya membuat perangkat ini sangatlah bertenaga.

Tokopedia

Untuk mengimbangi kemampuan chipset, Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan kapasitas RAM 3 GB + ROM 32 GB. Sementara itu kapasitas baterai 5000 mAh membuat perangkat ini begitu tahan lama.

Hebatnya, saat diuji dalam pemakaian normal, smartphone teranyar garapan Asus ini mampu bertahan hingga 20 jam. Saat digeber bermain game dan menonton Youtube tanpa henti, baterai Asus Zenfone Max Pro M1 mampu bertahan selama 8 jam.

Zenfone Max Pro M1 sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo murni sehingga performanya lebih cepat dan halus karena tidak ditambahkan beragam bloatware.

Asus menggunakan material metal dengan bentang layar 5,5 inci pada Asus Zenfone Max Pro M1. Beralih ke bagian belakang, menggunakan kamera ganda dan lampu LED flash yang tersusun secara horizontal pada sisi kanan atas. Sementara posisi pemindai sidik jari masih berada di tengah sama seperti model-model sebelumnya.

Untuk urusan kamera, Zenfone Max Pro M1 masing-masing memiliki sensor 8 megapiksel dan 13 megapiksel. Konfigurasi kamera ganda pada Max Pro M1 digunakan untuk menghasilkan fotografi  dengan latar bokeh.

Sang penantang Xiaomi Redmi Note 5 ini hanya dibanderol Rp2.199.000. Dengan harga tersebut, berarti Max Pro M1 memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 5 yang dipatok Rp2.499.000.

Sumber : Suara.com