Fitur Avatar Digarap untuk Semua Platfom Game Konsol Xbox

Xbox One. (Istimewa - Neowin)
08 Mei 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Microsoft memulai pencarian direktur kreatif baru untuk bersaing di platform games. Microsoft telah mencanangkan pengembangan fitur baru di game konsol Xbox generasi mutakhir.

Dilansir Windowscentral, Senin (7/5/2018), Posisi direktur kreatif ini akan bertanggung jawab untuk studio baru yang dimiliki microsoft. Dari studio tersebut direktur kreatif akan dituntut untuk mengirimkan avatar Microsoft ke semua platform miliknya mulai dari Xbox hingga Modern Workplace.

Selama 10 tahun ke belakang microsoft sangat puas dengan avatar yang telah dilakukannya selama ini. Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini dengan Avatar selama 10 tahun terakhir, tetapi kami baru saja memulai dan mencari Direktur Kreatif untuk bergabung dengan tim saat kami fokus pada Mixed Reality.

Rencana ini sendiri juga akan menjadi penentu pada program game yang terdapat di Xbox terbaru avatar, namun hingga saat ini belum diketahui pasti kapan produk terbaru tersebut akan diluncurkan.