Spesifikasi Xiaomi Valentino Muncul di Geekbench

Xiaomi Redmi Note 5 Prime. (Istimewa)
08 Mei 2018 08:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru yang diberi nama Valentino, bocoran tersebut telah terpampang di laman Geekbench dengan chip onboard perangkat Xiaomi tertentu dengan nama "Valentino". Ini bukan yang pertama kali kita mendengar tentang Snapdragon 638.

Diperkirakan chipset ini adalah Snapdragon (SD) 636 yang telah di-uprade. Qualcomm sebelumnya telah merevisi garis SD 650 dengan versi seperti SD 652 atau SD 653. Snapdragon 638 adalah chip octa-core clock 1,44 GHz. Cukup masuk akal setidaknya bakal ada dua inti Kryo berat seperti Kryo 260.

Selain itu, hasil tes menunjukkan Android 8.1 berjalan pada handset bersama dengan RAM 6 GB. Seperti yang terlihat, skor inti tunggal adalah 1.485 yang mendekati chip SD 820. Sementara mutli-core berdiri diskor 5440.

Namun saat ini belum diketahui ada atau tidak perangkat Xiaomi yang akan membawa prosesor tersebut. Xiaomi sendiri diketahui berencana meluncurkan Redmi S2 dalam beberapa hari ke depan, tapi tidak dengan chipset tersebut.

Selain itu, Mi 6X diluncurkan dengan Snapdragon 660. Akan menarik untuk melihat handset mana yang berakhir dengan baik di antara teknologi itu. Tapi itu pun membutuhkan pernyataan Qualcomm secara resmi.

Sumber : Okezone