Video Facebook dan Instagram Bisa Diputar Langsung di Whatsapp

Ilustrasi penggunaan Instagram (Pictagram)
09 Mei 2018 02:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Mengunggah video di Instagram dan Facebook ternyata sangat digandrungi. Jutaan orang memamerkan aktivitas mereka melalui video maupunyang ada di kedua aplikasi media sosial terpopuler itu. Selain itu, ada berbagai video unik dan menarik yang bisa ditonton di kedua platform media sosial terpopuler itu.

Saking senangnya membuat status, seseorang biasa membagikan video unik milik pribadi maupun orang lain di Facebook maupun Instagram ke teman lewat Whatsapp. Guna melihat video yang diputar, biasanya Anda akan diminta keluar dari aplikasi Whatsapp dan berpindah ke Instagram maupun Facebook. Tapi, kini video yang diunggah di Instagram maupun Facebook bisa dilihat langsung lewat Whatasapp.

Dikutip dari Engadget, Selasa (8/5/2018), aplikasi pesan instan, Whatsapp, memungkinkan pengguna memutar langsung video yang dibagikan dari Instagram dan Facebook. Pelanggan juga tidak perlu repot keluar dari jendela percakapan Whatsapp untuk melihat video yang diterima saat sedang chatting. Anda bisa langsung memutar video kiriman teman yang berada di Facebook atau Instagram dengan cepat dan mudah. Tapi, fitur ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Ios. Sementara bagi pengguna Android harus bersabar.

Fitur putar video otomatis di Whatsapp ini sebelumnya telah dirilis oleh Youtube. Jadi, Anda bisa memutar langsung video dari link kiriman teman lewat pesan singkat di Whatsapp tanpa perlu membuka aplikasi Youtube. Video itu otomatis diputar dalam jendela kecil meski Anda sedang asyik mengobrol dengan orang lain.

 

Tokopedia