Instagram Siap Rilis Stiker Musik di Stories

Fitur stiker musik di Instagram stories (Techcrunch.com)
10 Mei 2018 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Instagram siap merilis fitur terbaru berupa stiker musik yang bisa diunggah ke stories. Saat ini, fitur tersebut tengah dalam tahap uji coba. Jadi, belum jelas seperti apa stiker musik yang bakal dirilis tersebut.

Dilansir Tech Crunch, Rabu (9/5/2018), stiker musik tersebut dapat didengarkan dan membuat tampilan Instagram stories jauh lebih menarik ditonton. Nantinya, pengguna bisa mencari musik di jendelan baru dan mengunggahnya lewat stories. Fitur ini agaknya segera dirilis dalam waktu dekat. Sebab, Facebook selaku perusahaan induk Instagram telah menjalin kerja sama dengan label musik UMG, Sony, dan Warner Bross.

Tokopedia

Kabarnya, fitur terbaru dari Instagram ini akan menyaingi aplikasi Musically, Tik Tok, hingga Snapchat yang telah lebih dahulu memiliki musik. Beberapa waktu lalu, Instagram juga mengumumkan kerja sama dengan Spotify. Jadi, pelanggan Spotify bisa mengunggah daftar putar lewat stories di Instagram.

Dalam beberapa bulan terakhir, Instagram telah menambahkan beberapa fitur baru. Khusus untuk layanan stories, Instagram telah menambahkan fitur type bagi yang ingin menulis status dalam bentuk tulisan. Anda juga bisa mengunggah berbagai video maupun foto dengan stiker yang semakin menarik. Bahkan, Instagram juga sedang mempersiapkan fitur panggilan grup.