Google Assistant Pakai Suara John Legend

John Legend (Latimes.com)
11 Mei 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Karier penyanyi Amerika Serikat, John Legend, kian meroket. Suara emas pria berusia 39 tahun itu membuatnya memiliki banyak penggemar. Kemerduan suaranya ini dipakai dalam aplikasi Google Assistant.

Dilansir Cnet, Rabu (9/5/2018), suara John Legend dimasukkan dalam fitur terbaru dari aplikasi Google Assistant. Kini, pengguna bisa menggunakan suara berbeda dalam aplikasi Google Assistant. Selaian fitur suara terbaru, Google Assistant juga menghadirkan fitur untuk mengajarkan sopan santun kepada anak, kemampuan berbincang-bincang, dan membuat panggilan atas nama pengguna.

CEO Google, Sundar Picai, berharap kehadiran berbagai fitur baru itu membuat pengguna Google Assistant lebih nyaman. Dengan demikian, penggunaan bisa bercakap-cakap dengan Google Assistant tanpa harus menyapa Google untuk memulai setiap perintah.

Fitur terbaru dari Google Assistant ini juga bisa dipakai untuk mengajarkan sopan santun kepada anak-anak. Misalnya, Google Assistant bisa mengajarkan anak-anak menggunakan kata tolong dan terima kasih saat memberikan perintah. Hal itu akan membuat anak-anak belajar tidak menuntut banyak hal dari Google. Berbagai situr terbaru gdari Google Assistant, termasuk suara John Legend itu kabarnya dirilis akhir 2018.