Muncul di Geekbench, Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 Mirip Note 8

Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa)
15 Mei 2018 02:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL - Samsung diketahui telah menguji smartphone flagshipnya di Geekbench. Ponsel yang diduga Galaxy Note 9 itu diberi benchmark dengan nomor model SM-N960U.

Dilansir Phone Arena, Minggu (13/5/2018), kode Note generasi sebelumnya adalah SM-N950U, salah satu varian resmi AS dari Samsung Galaxy Note 8. Ponsel tersebut terdaftar sebagai perangkat dengan prosesor Snapdragon 845 Qualcomm dan 6 GB RAM.

Tokopedia

Temuan SM-N960U adalah yang kedua kalinya. Ponsel berkode ini pertama kali dilihat pada Maret lalu. Baik Maret lalu atau sekarang, smartphone terdaftar dengan jumlah CPU dan RAM yang sama, serta berjalan di Android 8.1 Oreo.

Awal bulan ini, Exynos berbasis Galaxy Note 9 dilaporkan diuji pada Geekbench. Meskipun itu mungkin tes palsu, Note 9 diyakini menampilkan prosesor Exynos buatan Samsung juga sedang dibuat, walaupun tidak untuk pasar AS. Menariknya, varian Exynos bisa datang dengan 8 GB RAM, bukan 6 GB.

Terlepas dari kekuatan prosesor itu, tampilan Samsung Galaxy Note 9 mungkin tidak akan terlihat terlalu jauh berbeda dari Note 8.