Xiaomi Luncurkan Redmi S2, Unggulkan Kamera Selfie

Xiaomi Redmi S2 (Xiaomi)
23 Mei 2018 09:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pabrikan teknologi Tiongkok, Xiaomi, merilis Redmi S2, di Jakarta. Jagoan baru mereka memiliki keunggulan di sektor kamera depan yang sudah dibekali dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Kamera depan Xiaomi Redmi S2 berukuran 16 mega piksel dengan bukaan f/2.0 untuk menghasilkan selfie terbaik. Sementara kamera utamanya dibekali dengan kamera ganda 12MP dan 5MP.

"Masyarakat Indonesia tidak hanya gemar selfie, namun selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Melihat hal ini, Xiaomi ingin menggunakan seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression," kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, seperti dikabarkan Suara.com, Rabu (23/5/2018).

Xiaomi Redmi S2 hadir dengan layar full screen seluas 5,99 inci, dengan rasio 18:9. Redmi S2 sudah dipacu oleh prosesor Snapdragon 625, dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Tak hanya itu, Redmi S2 dibekali tiga slot dengan dua slot untuk SIM card dan satu slot lainnya untuk Micro SD dengan kapasitas hingga 256 GB.

Sayangnya, Redmi S2 masih menggunakan baterai berkapasitas 3080 mAh -yang tergolong kecil di antara para pesaing- dan belum didukung fitur fast charging.

Xiaomi Redmi S2 hadir dalam tiga varian warna yaitu rose gold, gold, dan dark grey. Xiaomi mematok harga Rp2,4 juta untuk spesifikasi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Redmi S2 akan mulai tersedia pada 25 Mei mendatang.