Isi Waktu Luang Jelang Buka Puasa dengan Gim Pako 2

Pako 2 (Youtube)
23 Mei 2018 13:30 WIB Bernadheta Dian Saraswati Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Main gim bisa menjadi kegiatan untuk mengisi waktu sambil menunggu berbuka puasa. Gim yang tepat pada saat menjelang berbuka adalah gim ringan. Anda tak perlu membutuhkan pemikiran serius, tetapi yang penting fokus.

Selain game puzzle, gim yang cocok untuk waktu santai adalah balapan. Permainan ini bisa dilakukan saat waktu luang, bisa juga untuk sekadar iseng. Gim seperti ini bisa dimainkan siapapun. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa mengakses dan memainkan gim ini.

Salah satu gim balapan yang bisa Anda mainkan adalah Pako 2. Gim ini menawarkan permainan kejar-kejaran antara mobil yang satu dengan yang lain. Kamu sebagai pemain akan berpacu melawan mobil polisi yang terus mengejar.

Dalam Pako 2, gamer berperan menjemput kru yang ada di spot tertentu. Kru ini merupakan penjahat yang merampok sejumlah uang. Aksi kejar-kejaran dengan polisi terjadi. Gamer harus memacu kencang gas mobilnya agar tidak sampai tertangkap polisi. Tujuan gim ini adalah menurunkan penumpang di lokasi tersembunyi sehingga aman dari kejaran polisi.

Gamer yang berhasil akan mendapatkan sejumlah uang. Poinnya juga akan naik.

Jumlah level pada gim bertipe isomatric racing ini lebih banyak dari sekuel sebelumnya. Agar bisa menaklukkan permainan ini, gamer harus pintar mengendalikan laju mobil. Kelihaian dalam membelokkan setir mobil juga harus dikuasai karena selain mengejar, polisi juga terus menembaki mobil target sembari terus memacu mobilnya. Polisi akan terus menembak sampai mobil sasaran meledak. 

 

Tokopedia