Xiaomi Umumkan Jadwal Rilis Mi8

Pengumuman Xiaomi Mi8 (Twitter)
24 Mei 2018 12:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Xiaomi akan merilis ponsel flagship mereka, Mi8 pada 31 Mei 2018. Perusahaan asal Tiongkok tersebut memutuskan tidak memakai nama Mi7 untuk memperingkati hari ulang tahun ke-8.

Dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Rabu (23/5/2018), mengumumkan secara langsung peluncuran Mi8 di akun Twitter. Tak banyak informasi yang diungkap Xiaomi terkait smartphone terbarunya ini.

BIG announcement Mi fans. The brand new #Mi8, a nod to our 8th anniversary, is coming on 31 May. Stay tuned!” demikian pesan di Twitter mereka.

Kendati demikian, bocoran informasi seputar smartphone ini muncul di Internet. Salah satunya adalah Mi8 akan menggunakan Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 64GB.

Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4.000mAh. Xiaomi disebut akan meluncurkan perangkat yang menjalankan MIUI 9 ini bersamaan dengan Mi Band generasi terbaru.

Fitur lain yang juga menjadi kunci adalah pemindai sidik jari di layar. Informasi ini diketahui dari sebuah video hands-on smartphone yang diduga kuat sebagai Mi8.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat ada jari yang diletakkan di atas layar. Tak lama, layar yang terkunci itu pun terbuka. Saat diamati, tampilan antarmuka perangkat itu memang mirip dengan MIUI dari Xiaomi.

Tokopedia