Gelar Diskon Besar-Besaran Tokopedia Kuasai Google Trends

Diskon Tokopedia (Tokopedia)
25 Mei 2018 13:30 WIB Septina Arifiani Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Situs e-commerce Tokopedia menggelar diskon besar-besaran hingga 99 persen dalam rangka menyambut Bulan Ramadan. Program Ramadan Ekstra mendapat antusiasme besar dari warganet. 

Ditilik Solopos.com, Jumat (25/5/2018), Tokopedia menduduki peringkat pertama pencarian di situs Google Indonesia. Tercatat 200.000 lebih pengguna Internet menuliskan kata kunci Tokopedia di situs pencarian daring terpopuler dunia tersebut.

Di posisi kedua ditempati oleh prediksi pertandingan Final Liga Champion yang mempertemukan Real Madrid Vs Liverpool, Minggu (27/5/2018). Sementara di posisi ketiga ditempati oleh isu terhangat belakangan ini yang menyebutkan Fadli Zon selingkuh.

Tokopedia menyediakan berbagai produk elektronik dan keperluan rumah tangga dalam program diskon Ramdan Ekstra. Produk yang didiskon 99 persen meliputi Toyota New Yaris, Iphone X, Yamaha Mio, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 Pro.

Tak cuma itu, Tokopedia juga mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan membayar Rp25.000. Beberapa produk yang dijual antara lain rice cooker, pampers, dan susu.

Calon pembeli bisa mengikuti Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu yang telah ditentukan.