4 Hal Ini Bikin Game Mobile Legends Ngehits, Setuju?

Ilustrasi hero di game Mobile Legends (Youtube)
03 Juni 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena (MOBA) yang sedang populer di Tanah Air. Permainan berbasis online ini digemari banyak orang dari berbagai kalangan. Tak kurang dari 10 juta akun telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple Store.

Mobile Legends adalah permainan video strategi yang khusus dirancang untuk dimainkan di ponsel. Game ini dimainkan oleh dua tim yang masing-masing terdiri dari lima orang. Masing-masing pemain mengendalikan avatar untuk menghancurkan tim lawan.

Para pemain biasanya berkumpul di suatu tempat untuk bermain bersama-sama. Hal itu lah yang membuat game ini digandrungi. Mau tahu, apalagi pesona Mobile Legends yang memikat banyak orang? Simak informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Sabtu (2/6/2018), berikut:

Mudah dimainkan

Bagi orang-orang yang belum pernah bermain game Mobile Legends tidak perlu khawatir. Sebab, cara bermainnya cukup simpel dan banyak tutorial yang bisa diikuti sebagai panduan. Turorial itu berisi cara menembak dan memukul, menentukan arah gerakan yang tepat, bermain bersama player lain, hingga cara membeli item.

Ukuran game yang kecil

Ukuran game Mobile Legends terbilang kecil, tidak sebesar game game MOBA lain. Ukuran game ini hanya sekitar 100 MB. Sementara game serupa lainnya biasanya berukuran lebih dari 500 MB. Jadi, game Mobile Legends bisa dimainkan di handphone yang memiliki spesifikasi rendah.

Gambar memikat

Ketika memainkan sebuah game, seseorang pasti melihat sisi visual terlebih dahulu. Jika grafiknya bagus, maka pemain akan tertarik untuk memainkanya. Game Mobile Legends ini memiliki grafik yang baik dari segi karakter, peta, item, efek skill dan banyak lagi. Gerakannya pun tidak kaku ketika menghajar musuh.

Bermain bersama teman

Game Mobile Legends menyediakan fitur agar para pemain bisa bermain bersama. Caranya dengan mengaktifkan Facebook atau e-mail di dalam game ini agar semua teman yang memainkan game ini juga bisa terhubung dengan akun Anda. Selain itu,Anda bisa mengundang akun milik teman. Jika sudah terhubung, Anda bisa mengajak mereka bermain untuk bekerja sama memenangkan pertandingan.

Anda juga bisa meningkatkan kemampuan avatar yang dimiliki dengan membeli skin menggunakan diamond Mobile Legends. Tapi, Anda tidak bisa mendapatkan diamond Mobile Legends secara cuma-cuma. Anda harus membeli diamond Mobile Legends dengan pulsa atau melalui situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.

Anda bisa mengecek daftar harga diamond Mobile Legends sekaligus mengisi Garena shell lewat Tokopedia. Situs jual beli online terpercaya ini menyediakan berbagai kebutuhan yang mendukung hobi Anda bermain game. Tunggu apalagi, dapatkan pengalaman bermain Mobile Legends lebih seru #MulaiAjaDulu di Tokopedia.