Qualcomm Perkenalkan Chip Terbaru Snapdragon 850

Qualcomm 850. (Istimewa)
06 Juni 2018 06:45 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Qualcomm baru-baru ini mengungkap Snapdragon 850 Mobile Compute Platform. Chip baru ini didesain ekslusif untuk perangkat dengan sistem operasi Windows 10. Dalam pengumuman resmi, Alex Katouzian, Senior Vice President and General Manager, Mobile Business Unit Qualcomm, sangat antusias akan manfaat chip ini untuk perangkat baru dalam waktu dekat.

Dilansir Onmsft, Selasa (5/6/2018), Snapdragon 850 menawarkan peningkatan 30 persen performa, tiga kali lipat performa AI, dan 20 persen peningkatan pada ketahanan baterai serta kecepatan Gigabit LTE ketimbang seri pendahulunya.

“Membangun portofolio Always On, Selalu Terhubung PC yang didirikan selama setahun terakhir, kami senang bekerja sama dengan Samsung untuk membantu menawarkan konsumen mobilitas sejati yang dikombinasikan dengan produktivitas dan fitur hiburan dari Windows 10," ujarnya.

"Always On, Always Connected" mengacu pada jenis komputer yang relatif baru yang tidak sepenuhnya mati, tetapi tetap tersambung ke Wi-Fi atau jaringan seluler bahkan ketika tidur untuk memungkinkan konektivitas tetap, sama seperti cara kerja ponsel cerdas.

Kabarnya, permintaan untuk perangkat Always On, Always Connected Windows 10 sudah mulai meningkat di situs e-commerce.

Sumber : Okezone